Nama saya adalah Gusninda, saya lahir pada tanggal 5 Mei 2000 di Lamuru, saya adalah anak kedua dari empat bersaudara. Kakak saya bernama Wahyuni, adek saya bernama Fitriani A dan Aidil Adha. Kakak saya sekarang bekerja di puskesmas Lamuru king  adek saya duduk di bangku kelas 3 SMA. SMAN 14 Bone. Dan yang terakhir duduk di bangku kelas 3 SD, SD inpres 3/77 Lamurukung. Nama ayah saya adalah Anwar, dia bekerja sebagai seorang petani tambak di Lamuru, dan ibu saya bernama Sunarti dia hanya sebagai ibu rumah tangga(IRT). Ayah saya rela bekerja apapun untuk memenuhi kebutuhan kami sehari-hari
Kehidupan sehari-hari saya adalah bisnis online (produk MSI). Untung tidak seberapa tapi bisa memenuhi kebutuhan saya.
Saya memiliki cita-cita polisi wanita. Tamat SMA saya melanjutkan pendidikan.
Pertama, saya ingin melanjutkan pendidikan saya di Institut Agama Islam Negeri Bone (IAIN BONE), setelah tes, Allah berkehendak lain, saya melihat di daftar pengumuman ternyata saya tidak lulus.
Saya melanjutkan pendaftaran di pelayaran BP2IP BAROMBONG, saya mengurus semua berkas,berkas apa yang di butuhkan. Setelah semua sudah siap, tiba-tiba orang tua saya tidak setuju jika saya lanjut di pelayaran, alasannya dia tidak bisa jauh dari anaknya dan lebih utamanya fisik saya lemah. Saya merasa sangat kecewa setelah mendengar semua itu.  Saya berfikir, itu karena kebaikan saya sendiri. Jadi melanjutkan pendidikan saya di Prima Education Centre (PEC). Saya tidak sia-sia melanjutkan pendidikan saya di PEC. Karena yang awalnya saya tidak tahu tentang komputer sekarang saya sudah mulai tahu walaupun belum semuanya.